KACA FILM MOBIL DAN GEDUNG Cileunyi Cimenyan Cilengkrang Bojongsoang Margahayu Margaasih Katapang0 Dayeuh kolot Banjaran Pameungpeuk Pangalengan Arjasari Cimaung9 Cicalengka Cikancung9 Rancaekek Nagrek Ciparay Pacet Kertasari Bale Endah Majalaya Paseh Ibun Solokan Jeruk Soreang8 Pasir Jambu0 Ciwidey Rancabali Cangkuang

Tabel of Content [View]
Dimana jasa pasang kaca film terbaik di kota bandung? Kharisma auto film adalah spesialis kaca film premium terbaik di kota bandung, Untuk pemesanan cukup hubungi kontak dan alamatnya disini :
Kharisma auto film adalah pusatnya kaca film mobil dan gedung terbaik dan terpercaya, menyediakan berbagi merk kaca film kuwalitas terbaik seperti LLumar, 3m, Iceberg, Solar Gard, Auto Cools dll. Di dukung tehknisi ahli, jadikan kharisma auto film patut di acungi jempol, karena sudah terbukti kuwalitas produk dan layananya. Sudah banyak masyarakat bandung yang mempercayakan pasang kaca film mobil dan gedungnya disini. Jadi anda tidak salah lagi, kalau anda ingin pasang kaca film silahkan anda hubungi kontaknya disini:
  • Jl. Raya Bojongsoang No.183, Lengkong, Kec. Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat 40287
  • Jam Kerja: 08.00 - 20.00 WIB
  • Kontak : 0852-8351-7521
  • Kontak : 0852-8351-7521
  • Sudah ratusan unit kendaraan yang memasang kaca filmnya disini, mulai dari llumar super black, 3m black beauty, 3m crystalyn, Iceberg, Solar Gard Black Phantom dan lain sebagainya. Segeralah lakukan pemesanan sekarang, jangan pernah ragu dengan kuwalitas produk dan layanan kharisma auto film, dijamin puas, 100% produknya asli, Garansi resmi, Pengerjaanya juga rapi. Kontak : 0852-8351-7521 Kontak : 0852-8351-7521

  • Kaca film jadi salah satu bagian yang perlu dipasang pemilik mobil. Sebab, kaca film bukan sekadar aksesori tambahan yang hanya membuat tampilan jadi gelap saja. Sebaliknya kaca film memiliki banyak manfaat yang pastinya perlu dipasang di mobil kesayangan.

    Namun ketentuan penggunaan kaca film harus tau aturan ya. Apalagi ketepatan kegelapannya, karena ada dalam regulasi yang dibuat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Surat Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KM. 439/U/Phb-76 tentang Penggunaan Kaca Pada Kendaraan Bermotor, yang berbunyi:

    1. Kendaraan-kendaraan bermotor yang diperlengkapi dengan kaca depan, kaca belakang, dan atau kaca samping, kaca-kaca tersebut harus dibuat dari bahan yang tidak mudah pecah, tembus pandangan dari dua arah (sangat bening) dan tidak boleh mengubah serta mengganggu bentuk-bentuk orang atau benda-benda yang terlihat melalui kaca tersebut.

    2. Tanpa mengurangi maksud ketentuan poin 1, boleh dipergunakan kaca berwarna atau kaca yang berlapis bahan berwarna (film coating), asal dapat tembus cahaya dengan prosentase penembusan cahaya tidak kurang dari 70 persen.

    3. Tanpa mengurangi maksud ketentuan poin 1 dan 2, kaca depan dan atau kaca belakang boleh dipergunakan kaca berwarna atau kaca yang berlapis bahan pewarna (film coating) dengan prosentase penembusan cahaya tidak kurang dari 40 persen sepanjang sisi atas (bagian kaca) yang lebarnya tidak lebih dari sepertiga tinggi kaca yang bersangkutan.


    Karena itu, kali ini kita akan membahas apa saja fungsi dan manfaat kaca film, berikut ulasannya:

    1. Mengurangi Intensitas Cahaya Matahari

    Dengan menggunakan kaca film maka intensitas cahaya matahari masuk ke kabin berkurang. Dengan begitu bagian dalam mobil jadi lebih teduh dan tidak panas. Apalagi ditambah AC, maka akan lebih sejuk dan nyaman.

    Dengan kaca film, dipercaya dapat menjaga kulit dari paparan sinar ultraviolet. Selain  itu, penggunaan kaca film juga dapat menghindari silau sehingga tak perlu lagi menggunakan tirai atau gorden.

    2. Lebih Privasi

    Kaca film juga membuat pengemudi dan penumpang lebih privasi. Pasalnya, hal ini dapat membatasi pandangan dari luar ke dalam mobil.

    3. Mengurangi Resiko Tindak Kejahatan

    Ingat pepatah 'Kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelakunya. Tapi juga karena ada kesempatan'.

    Ya, jika kaca mobil lebih gelap maka hal ini mengurangi potensi tidak mengundang pelaku kejahatan yang hendak ingin masuk dan mengambil berbagai macam barang berharga di dalam mobil.

    4. Lebih Aman

    Kaca film yang menempel di kaca jendela juga dipercaya ketika kecelakaan dengan benturan keras, maka pecahan kaca yang jumlahnya banyak tidak akan berhamburan ke dalam mobil sehingga melukai pengemudi dan penumpang.

    Hal ini dikarenakan pecahan kaca sebesar biji jagung akan  lapisan merekat di kaca film.

    5. Lebih Irit Bahan Bakar

    Dengan menggunakan kaca film, setidaknya dapat menghemat konsumsi bahan bakar. Lho ko bisa?

    Setidaknya hal ini berkaitan antara AC dan performa mobil. Jika kabin panas, maka AC mobil perlu kerja ekstra untuk membuat kabin sejuk. Nah, agar AC dapat bekerja dengan baik maka ditunjang dengan performa mesin,

    Apabila AC harus bekerja keras mendinginkan kabin, maka mesin mobil juga harus lebih besar mengeluarkan tenaga dan bahan bakar.

    6. Jadi Lebih Berestetik

    Penggunaan kaca film juga lebih berestetika. Bahkan tak sedikit yang menyebutkan dengan penggunaan kaca film maka tampilannya akan semakin mewah, elegan, keren dan sedap dipandang mata.


    MENGAPA PILIH KHARISMA AUTO FILM?

    Quality Control
    Hasil pemasangan Kaca Film dikontrol oleh para petugas kami di lokasi pemasangan sebelum dilakukan serah terima kepada Konsumen.
    Garansi
    Semua produk yang kami distribusikan bergaransi, dan klaim garansi kami sangat mudah, tim kami sangat tanggap dalam menyelesaikan masalah.
    Berpengalaman
    Berkomitmen dan berpengalaman, mendistribusikan dan melakukan pemasangan Kaca Film untuk berbagai jenis mobil dan gedung.


    TENTANG KHARISMA AUTO FILAM
    WWW.PUSATKACAFILMBANDUNG.com adalah sebuah website yang dibuat khusus untuk melayani beragam permintaan konsumen mengenai kaca film mobil dan bangunan dengan nama perusahaan KHARISMA AUTO FILM. Setiap kaca film yang kami sediakan diproduksi dengan teknologi canggih melalui seleksi spektrum efesien selektif yang dapat menolak panas dan radirasi inframerah (IR), namun tidak mengubah tampilan kaca sehingga tetap menjaga desain dari sebuah kaca film tetap elegan.

    Perusahaan kami sudah berpengalaman dalam menangani berbagai project prestige dan besar, perluasan distribusi, dan melatih para teknisi. Perusahaan kaca film milik kami tentu lebih unggul karena selalu melakukan perubahan dan inovasi terbaik dalam menghadapi permintaan konsumen di Indonesia.

    Saat industri kaca film cuma dapat menyediakan pemasangan kaca film dari dalam ruangan, produk kaca film kami menawarkan solusi untuk gedung gedung komersil yang mempunyai ketrampilan yang sungguh-sungguh privasi, sehingga solusi kami untuk pemasangan dari luar dengan kaca film berteknologi tinggi dan satu satunya yang mempunyai garansi paling terlama dari semua kaca film pemasangan di outdoor yakni 5 - 7 tahun.

    KACA FILM MOBIL DAN GEDUNG   Cileunyi   Cimenyan   Cilengkrang   Bojongsoang   Margahayu   Margaasih   Katapang0   Dayeuh kolot  Banjaran    Pameungpeuk   Pangalengan   Arjasari   Cimaung9   Cicalengka   Cikancung9   Rancaekek   Nagrek    Ciparay    Pacet   Kertasari   Bale Endah  Majalaya   Paseh   Ibun   Solokan Jeruk    Soreang8    Pasir Jambu0    Ciwidey    Rancabali    Cangkuang